Monday 21 December 2015

LibrarianOnLine Quiz #LOLQuiz


Seperti janji saya pada LOL Eps.4 ketika berkunjung di TBM Guyub Rukun bahwa LOL akan mengadakan Quiz, pada Episode ke-6 ini LOL akan mencoba menepati janjinya. Lalu lomba macam apa yang akan diselenggarakan oleh LOL. Caranya cukup singkat ternyata. Lomba ini akan diselenggarakan di Facebook. Jadi teman-teman yang ingin mengikuti lomba ini harus memiliki akun facebook. Lombanya adalah Memvote Episode LOL favorit teman-teman dari episode 1 sampai dengan episode 6 ini.

Setelah memvote episode favorit, teman-teman juga harus memberikan alasan yang menarik dan unik. Nah, disitulah akan saya nilai orisinalitas dan keunikan komentar dari teman-teman. Lomba ini saya buat bukan tanpa dasar, selain untuk membuat aktivitas virtual, lomba ini saya tujukan untuk mengevaluasi video yang telah saya unggah pada 6 minggu terakhir ini. Saya ingin mendengarkan kritikan dan saran dari teman-teman yang menyaksikan LOL mulai dari Eps.1. Selain mengomentari jangan lupa sertakan tagar/hashtag #LOL #LibrarianOnLine #LOLQuiz dan #KIMV lalu mention kea kun facebook saya Thoriq Tri Prabowo.

Jadi ingat kan teman-teman apa saja yang harus dilakukan?
1. Vote LOL Episode Favorit kalian
2. Berikan alas an, kritik dan komentar yang menarik
3. Sertakan tagar/hashtag #LOL #LibrarianOnLine #LOLQuiz dan #KIMV
4. Mention akun facebook saya (Thoriq Tri Prabowo)

Sesuai janji saya kemarin. 2 komentator terbaik akan saya beri hadiah berupa Kaos Merch TBM Guyub Rukun dan 1 Buah buku yang saya ikut berpartisipasi menulis “Bangga Menjadi Pustakawan”. Sangat menarik bukan? Tunggu apa lagi? Ayo ikuti kuisnya!

Kaos Merch TBM Guyub Rukun

Informasi selanjutnya silakan saksikan penjelasannya di video LOL #LibrarianOnLine Eps.6 di bawah ini:


Pemesanan buku “Bangga Menjadi Pustakawan” bisa dilakukan dengan SMS ke 085643757761 (Thoriq) dengan harga Promo Rp.63.000,- (belum termasuk ongkos kirim)

Buku Bangga Menjadi Pustakawan

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...