Tuesday 5 January 2016

LOL #LibrarianOnLine Episode Terakhir

Oleh: Thoriq Tri Prabowo

Terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah berpartisipasi dalam pembuatan Video ‪#‎LibrarianOnLineTheLast‬. Sekali lagi saya tekankan bahwa Video ‪#‎LibrarianOnLine‬ ‪#‎KIMV‬ hanyalah sebuah permulaan untuk memantik kreativitas teman-teman yang menyaksikan, tanpa bermaksud menggurui. Semoga karya kecil ini bisa menginspirasi teman-teman (pustakawan) untuk lebih produktif lagi membuat karya-karya yang positif, amin.

Dalam video tersebut ada banyak komentar terkait Video LOL yang saya buat. Saya kira semua komentarnya positif dan membangun. Semakin membuat saya termotivasi untuk membuat karya-karya serupa atau yang lebih hebat lagi di waktu yang akan datang. Keputusan saya membuat video dengan judul 'Terakhir' adalah untuk memulai dan mempersiapkan LOL babak baru setelah ini. Mengingat saya kini yang tengah menghadapi UAS juga harus berkonsentrasi ke UAS dulu. Jadi nantikan LOL dengan (mungkin) kemasan yang berbeda.
Gambar Partisipan Video The Last of #LibrarianOnLine

Video LOL Episode Terakhir bisa dilihat di bawah ini, sampai jumpa di LOL generasi selanjutnya. Tetap produktif, berkarya positif, dan menginspirasi UNSTOPPABLE MOVEMENT!.

 
Sumber: Channel Youtube Thoriq Tri Prabowo

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...