Saturday 1 December 2012

Mengawali Desember Menyambut Tahun Baru

Oke, saya nggak mau bicara panjang lebar, cuma mau share video kemarin saya sebagai (bass, vox) tampil bermain 2 buah lagu dalam format band bersama Satria Bayu Aji (guitar, vox) dan Aqib (drum) Maaf nggak biru karena saya nggak punya link FB atau Twitternya. Kami berpartisipasi di acara festival band nggak tau acara apaan, yang jelas lomba dan pesertanya juga sedikit sekitar 7 saja, meski begitu namun ternyata nampaknya kami tak nampak 6 besar (ironis). Kami membawakan 2 lagu, meski ada error sedikit di awal tapi, untuk band yang baru latihan beberapa kali mungkin bisa kalian maklumi. Oh, ya nama band kami THE BUDI bukan apa-apa sih cuma suka aja namanya Indonesia banget, BUDI kalo dibuat singkatan yang dari bahasa inggris menurut saya sih (Brilliant, Unique, Different, and Interesting) ya memang terlalu berharap, tapi boleh dong berkhayal. Kami membawakan lagu bergenre pop punk bukan pop ice atau k-pop. Lagu yang kami bawakan adalah lagu Endank Soekamti yang berjudul Go Skate Go Green dan lagu yang saya banget Satria Bergitar. Langsung aja nih, cuplikan perform kami, cekidot!


 
Kita sudah berusaha teman, masalah kalah menang biarlah (padahal ngarep banget menang). Next event must be better friends! Yeah!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...